Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

 RAJAWEBHOST

Rajanya webhosting Indonesia

Anda ingin membeli hosting tapi bingung mau kemana? Banyak hosting menawarkan harga yang murah namun kualitas sangat buruk, ada juga yang menawarkan hosting dengan kualitas sangat bagus tetapi harganya selangit. Bingung?

Rajawebhost solusinya, Rajawebhost memiliki kualitas hosting yang sangat bagus dan harga yang relatif terjangkau. Pada pilihan paket hosting terdapat 3 pilihan hosting yaitu personal hosting, business hosting, dan corporate hosting. Berikut adalah data dari ketiga paket diatas:



Klik Gambar untuk memperbesar

Diatas adalah definisi dari paket shared hosting. Nah selain paket hosting yang ditawarkan cukup murah dan berkualitas maka cocok bagi anda yang ingin memiliki atau membangun sebuah website dengan budget minim.

Tidak kalah dengan pilihan hostingnya, domainnyapun cukup murah, berikut ini adalah daftar harga domain yang disediakan Rajawebhost.
Sangat murah bukan, contohnya adalah domain TLD seperti .com, untuk biaya awal hanya Rp.89.000 tetapi untuk perpanjangan hanya Rp.99.000 bukankah ini sangat murah mengingat hosting-hosting lain yang biaya perpanjangannya cukup mahal.

Selain pilihan hosting yang murah, berkualitas dan lengkap Rajawebhost juga memiliki pelayanan full suport. Kenapa bisa dikatakan full suport? Lihat saja pada sidebar di pojok atas sebelah kanan, ID yahoo messenger selalu menyala. Selain yahoo messenger anda bisa menghubungi seller Rajawebhost dengan menggunakan BBM a.k.a Black Berry Messenger dengan pin 28B 58B 69. Apabila anda mengalami gangguan dalam mengirim pesan ke seller Rajawebhost (melalui YM/BBM), anda bisa menghubungi via Telepon dengan nomer 081317333111.

Selain itu pembayaran yang digunakan cukup mudah. Yaitu melalui
Wah semakin bagus saja ya Rajawebhost, nah bagi anda yang masih bingung untuk menentukan hosting pilih saja RAJAWEBHOST, Rajanya webhosting indonesia.





diam + diam = “0″ tapi lomba + lomba = “hadiah”, pilih mana?



8 komentar:

Etika berkomentar:
1. Agan yang butuh bantuan dengan posting di atas bisa komentar dimari.
2. Komentar di harapkan tidak melecehkan blog ini.
3. Walaupun anonymus tetap harus ada nama agar saya mudah membalas komentar agan.
4. NO SARA SPAM dan juga LIVE LINK